RERISPRATAMAPUTRA_RESUMESIGNIN11OKTOBER2017

Hari rabu tanggal 11 oktober 2017 hari ke lima Osjur prodi Sistem Informasi. Tepat pukul 05.30 seluruh peserta sign in harus sdah berada di kampus stikom surabaya. Pukul 06.00 dilanjut dengan apel pagi dan cek in perlengkapan olh kakak tingkat. Setelah itu ada game game yang di buat oleh koor komting kami. Gamenya bernama Paper In Impossible. Dalam game ini kita di suruh untuk membuat lingkaran dari krtas A4 dimana anggota klompok bagaimana caranya harus bisa masuk di lingkaran itu. 
Game ini sangat seru sekali kita harus saling bekerja sama dlm menyelesaikan gamenya. Kelompok kami mnjadi klompok yang pertama kali menyelesaikannya. Yaitu dlm waktu 5 mnit. Wah rasanya senang sekali. Setelah game selesai acara selanjutnya yaitu pemberian materi dari ukm SJN tentang Java. Kami dikenalkan apa itu java,kelebihannya ,struktur program java dan lain sebagainya. Materi ini menurut saya sangat penting sekali dan saya harus bisa menguasai karena saya adalah orang TI. Setelah materi selesai kami bersiap untuk persiapan maka pagi, menu pada pagi hari ini adalah nasi campur dan minumnya ichi ocha. Seperti biasa kami disueuh panitia untuk menyuapi salah satu panitia. Apel pagi selesai kami di persilahkan meninggalkan ruangan dan melanjutkan untuk kuliah di ruangan masing masing. 
Tepat pukul 16.00 kami kembali ke kampus Stikom Surabaya. Sebelum masuk ke ruang audit kami di persilahkan panitia untuk unjuk yel yel angktan kami di depan jam menara. Wahh ternyata yel yel kami sangat bagus dan kompak sampai sampai banyak kakak tungkat yang ingin lihat. Lalu semua peserta disuruh untuk  berkumpul di ruang audit. Setelah semuanya berkumpul kami diberi pujian oleh kakak komdiss . Rasanya sangat senang sekali dikarenakan pada hari ini tidak ada peserta yang terlambat. setelah itu kami diberi tugas oleh panitia untuk membuat resume ofline dan online, menulis dasar dasar koding mengenai java contoh koding dan penjelsan tentang kodingnya. Serta ada pengumuman pengumuman untuk hari jumat besok. Setelah itu suasana mnjadi tegang lagi. Dikarenakan masalah gbhm banyak anak gbhmnya blum diisi. Lalu kami semua diberi teguran oleh komdis. Hukumannya bagi pserta yang gbhmnya blum lengkap yaitu membuat vdeo tntang kesan pesan mengikuti osjur dan mewancarai panitia serta angktan 15,16, dan 17. Setelah semua selesai kami di suruh untuk pulang.

Komentar